Februari 26, 2021

BIKERSENJA.COM

warung motorcycle news, reviews and hot roumors

Review Honda ADV 150 di pegunungan !! Berakhir penyesalan !!

BIKERSENJA – Cakkkk bro….. beberapa waktu lalu B’S mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang matic terbaru Honda kelas 150 tersebut untuk melakukan daily review. Dan akhirnya seperti ini cakk……


Proses review yang tergolong singkat hanya dua hari itu sudah cukuplah untuk mengetahui kemampuan dari sang matic kelas 150 cc ini. Dan pada daily review hari pertama yang B’S lakukan lebih berfokus pada pengujian performa ADV 150 pada tanjakan dan tikungan, ya cak karena rumah B’S sendiri adalah di daerah penggunungan jadi lebih berfokus pada itu kalau untuk top speed sudah banyak para senior yang melakukan tapi buat i pegunungan masih belum. jadi bagaimana nih cak untuk hasilnya sendiri…….?

Hal yang B’S rasakan dalam hari pertama adalah sebuah rasa penyesalan yang sangat mendalam sekali. Hmmm B’S menyesal kenapa melakukan daily review ADV 150 loh kok gitu cak….. tunggu dulu cak bro penyesalan yang B’S rasakan adalah dalam artian positif loh……

Karena ternyata motor teranyar dari Honda ini telah melebihi ekspektasi dari B’S ,lantas kalau melebihi espektasi kok menyesal?

Nah cak bro… sabar dulu cak buat sampeyan nanti bakal B’S jawab kenapa biker senja menyesal jadi setelah sempat mencoba sebentar produk teranyar Honda ADV 150 ini langsung di markas Honda Jatim kemarin dan setelah mendapat kesempatan daily review ternyata bikin hati ini kepincut suka aduh….. jadi ini bukan masalah desain nya yang memang fresh banget dan sangat memancarkan sosok adventure yang sangat mewakili jiwa petualang namun sensasi berkendara yang di suguhkan oleh ADV 150 ini sangatlah……edian cak……. mantep tenan .

Yups cak…. ingin sekali hati ini bisa meminang sang ADV 150 yang telah bikin B’S jatuh hati hhh duh bahaya cak…. Malangnya lagi sang calon Ibu Negara ternyata juga jatuh hati pada ADV 150 kalau begini hanya bisa gigit jari cak…….

Pasalnya tabungan B’S hanya cukup untuk modal menghalalkan sang calon Ibu negara. Kalau kaya begini terus bagaimana cak? Ya mau tidak mau harus sabar menunggu sampai tabungannya cukup cak….. untuk meminang sang ADV 150. Perasaan menyesal ini setelah daily review terasa sangat menghantui pikiran cak bro…. ya tapi B’S harus bersabar untuk bisa memboyong si ADV 150.

Yaps ya sudah lah cak biarkan rasa penyesalan ini untuk besabar dulu karena apalah daya tabungan belum cukup dan yang lebih penting dulu untuk menghalalkan Ibu negara….. jadi ini pengalaman saya….. lantas kalau pengalaman sampeyan bagaimana cak……?

%d blogger menyukai ini: