BIKERSENJA.COM

warung motorcycle news, reviews and hot roumors

Gunakan doping karir balap Andrea Ianone terancam, tidak boleh balapan

Bikersenja – Bak tersambar petir disiang bolong bagi rider berjuluk the maniac motoGP yakni Andrea Ianone tidak bisa lagi mengikuti balapan dan terancam karir balapnya. Ianone telah mendapatkan ganjaran hukuman dari FIM tidak boleh mengikuti balapan kapanpun dan dimanapun! waduh ……..!

Hal ini dikarenakan Ianone kedapatan menggunakan doping saat berlaga di MotoGP sepang Malaysia. Pengunaan doping dalam jenis olahraga apapun memang akan mendapatkan sangsi yang sangatlah berat. Nasib mu di ujung tombak Ianone.

Menurut pihak FIM, Andrea Ianone menggunakan doping saat pengambilan sampel urin di MotoGP Malaysia lalu. Nasib Nasib…… karir balap harus terhalang larangan tidak boleh balapan padahal Ianone telah dengan Aprilia untuk berlaga pada musin\m MotoGp 2020 mendatang.

“Saya sepenuhnya relaks dan saya ingin meyakinkan fans saya dan Aprilia Racing,”. “Saya terbuka untuk analisis tandingan dalam persoalan yang mengejutkan saya, juga karena (saat ini) saya belum menerima komunikasi resmi apa pun.”

Selama bertahun-tahun, dan juga musim ini, saya sudah melewati tes secara kontinu, jelas selalu terbukti negatif, itulah kenapa saya punya keyakinan terhadap keputusan positif dari permasalahan ini,” ujarnya.

Last,semoga saja cak Ianone benar tidak menggunakan doping karena sangat di sayangkan sekali karir balap harus berakhir gara gara penggunaan doping.

%d blogger menyukai ini: