April 14, 2021

warung motorcycle news, reviews and hot roumors

Motor itu ya Grandmax! Beginilah penampakannya

Bikersenja – Terdengar gemercik rintik hujan di negeri atas awan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, disaat mata ini mulai terbuka di pagi hari sambil (baru bangun cak ) di temani secangkir kopi membuat saya ini ingin sedikit becerita. Tepatnya kemarin sepulangnya bikersenja dari acara nikahan salah satu temen, Ceritanya iseng iseng bikersenja mencoba main ke dealer Armada Pagora Jaya Tulungagung. Yaps dengan tujuan awal hanya ingin melihat lihat sosok dari Yamaha XSR 155 yang beberapa waktu lalu mendarat di sini.

Yaps cak…… ketika habis melihat-lihat sosok dari Yamaha XSR 155 yang ada di Armada Pagora Jaya Tulungagung ini cak. Saya menuju ke meja seorang gadis cantik nan manis bak bidadari yakni mbak Eva salah satu sales counter dari Armada. Disitu saya di sambut dengan senyum manis dan sapaan yang begitu ramah sungguh pelayanan yang membuat siapapun yang datang akan merasa betah dan bakalan kembali kesini lagi. Kesan ramah itu yang sangat menarik konsumen….. betul nopo mboten cak…?

Nah ketika bikersenja sedang asik-asiknya berbincang dengan mbak Eva perihal tentang Yamaha XSR 155 ini…. disaat itu pula pandangan kami teralihkan dengan sosok yang beberapa akhir ini sedang viral di instagram cak. hmmm !!

Yaps cak…. dari luar terlihat ada yang datang sosok motor yang unik kalau sampeyan lihat dari depan itu nampak sosok dari Nmax namun dari bagian belakang terlihat sosok Astrea Grand edian tenan cak terus iki motor opo cak…..?

Tanpa basa-basi saya pun langsung mendatangi si owner motor unik ini yakni mas Mustofa Kepala Jenggot sedikit berbincang sedikit dan meminta ijin untuk mengambil gambar. Yaps cak… Setelah mendapatkan ijin langsung nih saya melihat secara dekat sosok motor yang sedang menjadi perbincangan dengan keunikannya ini.

“Saya sebelumnya hanya iseng-iseng beberapa tahun lalu membuat meme tentang Grandmax ini ternyata beberapa tahun kemudian banyak yang ikut membuat meme yang sama. Ternyata banyak respon positif dari masyarat yang membuat saya mencoba membuat versi aslinya.

Gramdmax – Mustofa Kepala Jenggot

“Ternyata respon masyarakat itu positif dan tidak kadang saya di berhentikan saat di jalan untuk sekedar berfoto” Ujar Mustofa Kepala Jenggot

Last cak, Untuk kedepannya lagi motor ini akan di sempurnakan lagi terutama pada finishing yang akan lebih di rapikan lagi. Mari kita simak perkembangannya nanti akan seperti apa cak….

%d blogger menyukai ini: