Bikersenja – Cakk….. Seperti yang kita ketahui pada awal tahun 2020 ini, PT.Astra Honda Motor (AHM) yang telah secara resmi menghentikan produksi Vario 110 Esp, Duh cak suntik mati maneh …

Hal yang sangat mengejutkan adalah fakta dimana Vario 110 Esp ini harus menyusul ke 4 motor Honda yang sebelumnya juga sudah di suntik mati cak. Yaps cak jika dihitung sudah ada 5 produk Honda yang mengalami suntik mati. Lah terus motor opo wae cak…..?

Nah cak… ada beberapa alasan kenapa pabrikan melakukan suntik mati pada produknya karena sepi peminat atau biasanya sudah ada yang baru sehingga membuat pabrikan lebih berfokus pada yang baru. Namun pada case AHM sendiri biasanya sudah tidak terlalu diminati sehingga membuat nya disuntik mati dengan begitu AHM akan lebih berfokus pada produk yang sangat di minati konsumennya.

Motor yang pernah disuntik mati sebelum Vario 110 Esp adalah Honda Beat pop,Supra x 125 helm in,Mega pro dan Blade 125 FI.

Dimana jika sampeyan lihat pada kelas matic Low Entry nya sendiri AHM lebih berfokus pada Beat Esp dan Street mengingat Beat memang menjadi produk terlaris dalam kelas matic Low Entry dari AHM yang membuat Vario 110 Esp sendiri tidak ada ruang untuk bersanding dengan Beat.

Terlihat Beat memang sangatlah laris dipasaran sejauh mata memandang sangatlah mudah kita menemukan si Beat, Baru keluar dari dalam rumahpun pasti kita bakalan langsung bisa menemukan Beat di jalanan pedesaan ataupun perkotaan.

Honda Mega Pro
Honda Blade 125
Beat Pop Esp
Honda Supra X 125 Helm In
Vario 110 Esp

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.