Bikersenja – Duh apes tenan cak…. nasib naas kembali di alami oleh pembalap MotoGP pada sesi tes pramusim hari kedua di sirkuit Sepang.

Yaps cak, Pada awalnya sesi kedua pramusim MotoGP 2020 pada sirkuit Sepang, Malaysia. Marc Marquez secara bertahap mampu menunjukan hasil yang sangat baik dari pada hari sebelumnya di sesi pertama namun siap sangka nasib naas kembali menghampiri pada hari kedua ini, Marc Marquez harus terjatuh dari motor RC213V yang di tungganginya.

Namun kabar baiknya cak bro, pembalap bernomor 93 iki cak. Menegaskan bahwa kondisinya baik baik saja dan cidera bahunya baik dan akan tetap tes terakhir pramusin MotoGP 2020 hari minggu ini.

“Saya sangat senang hari ini, kondisi bahu sudah terasa semakin membaik dari kemarin, ini adalah hal yang baik. Sesi hari ini telah berakhir sebelum adanya kecelakaan itu, tetapi ini tidak akan mengentikan kami untuk melakukan apa yang kami butuhkan.Tujuannya adalah melakukan 45 putaran hari ini dan besok kami akan lebih banyak mencetak lap untuk memahami ban baru dengan perubahan yang telah kami lakukan,” Ujar Marc.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.