Bikersenja.com – Pakdhe… tampaknya kali ini AHM bakal benar-benar serius dalam menggarap generasi terbaru CBR150R nya yang akan segera rilis di tanggal 12 Januari nanti. Tak tanggung-tanggung cak menurut bocoran yang beredar i CBR150 K45R ini kemungkinan akan menggunakan suspensi SFF (separate function fork ).yang bakalan membuatnya plek sama dengan sang kakak pakdhe asli plek neplek….

 SFF sendiri adalah susepensi yang di racik oleh Showa, yang di gunakan juga pada motor honda series sebelumnya yaitu cbr500 dan juga kawasaki ZX25R yang terbaru, mengenai isu tentang K45R/CBR150R kemungkinan akan pakai susnpesi ini bisa saja mungkin terjadi. jika berkaca pada motor honda lain seperti CBR250RR dan juga CRF150L, di racik memberikan rebound yang maksimal nyaman dan stabil, dengan perbedaan kiri-kanan dari springs kontruksi inner tube.

Maka-nya untuk motor yang di bekali dengan suspensi ini ayunan terasa sempurna lembut dan juga stabil. bedanya mungkin nanti JIKA ZX25R berukuran lumayan besar. sejauh ini yang mengaplikasikan suspensi ini hanya ZX25R dengan (SFF-BP). untuk mengenai CBR150R / K45R belum bisa di pastikan !!

Nah, Namun yang pasti belum dapat……BSA berani simpulkan secara pastinya apakah SFF Big piston atau belum? bisa dibilang masih samar-samar cakkk. karena sejauh ini pun CBR250RR juga belum menggunakan SFF Big piston. Jadi masih misteri dobrakan apa lagi yang akan di lakukan oleh PT.Astra Honda Motor kali ini untuk mengacaukan pasar motor sport 150 tanah air namun tidak lucu seandainya suspensi yang digunakan justru akan kakaknya. Wong gawe suspensi USD sff wes apik lo cakkk… kalau di tambah Big piston arep di banderol piro pakdhe bakalan larang jelase

Last…, Wes cakk timbang bingung-bingung alangkah baiknya kita tunggu aja kelahiran generasi terbaru CBR150R ini ya to tinggal 2 hari lagi cak.. seng sabar. tapi yang pasti secara pribadi pastinya juga penasaran dan menerka-nerka akan seperti apa CBR 150 K45R? BSA yakin banget ini bakal jadi ancaman untuk para rival-rivalnya. pakdhe……(bsa)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.