Apresiasi Pelajar Berprestasi Di Ponorogo, MPM Honda Jatim Berikan Beasiswa Dan Laptop.

BIKERSENJA.com- Pakdhe…,PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan beasiswa kepada siswa SMPN 1 Jetis Ponorogo atas keberhasilannya meraih medali emas Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia ( OPSI) SMP Tingkat Nasional Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknik Rekayasa tahun 2019. Beasiswa dan 2 buah Laptop senilai total Rp. 35 juta diterima secara langsung oleh Kapala Sekolah SMPN 1 Jetis, Asih Setyowati, M.Pd. ( 15/08)




Beasiswa dan donasi tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari MPM Honda Jatim kepada siswa SMPN 1 Jetis yang mampu bersaing dikancah nasional dan berhasil mendapat medali emas pada kompetisi tersebut dan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) dalam program MPM Berbagi yang diberikan MPM Honda Jatim dalam bidang pendidikan.


” Prestasi tersebut adalah suatu penghargaan yang sangat luar biasa di persembahkan untuk Sekolah dan Daerahnya. Kami ikut bangga kepada siswa SMPN 1 Jetis Ponorogo atas prestasi yang di capai, untuk itu kami berikan beasiswa kepada 3 siswa yang berprestasi tersebut dan laptop sebagai bentuk kontribusi kami untuk menunjang belajar mengajar di sekolah ,“jelas Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.


Ketiga siswa yang berprestasi tersebut yakni Andiyan Rahman Hafid, Vanky Agrinda Tama, Maulana Bintang dengan karyanya yang berjudul Pengaman Sepeda Motor Berbasis Surat Izin Mengemudi ( SIM) Berdasarkan Level Umur Berkendara.



” Atas nama besar keluarga besar SMPN 1 Jetis mengucapkan terima kasih kepada MPM Honda Jatim atas pemberian beasiswa kepada siswa kami yang berprestasi dan juga perlengkapan penunjang sekolah. ” kata Asih Setyowati, M.Pd.

Email : Bikersenjablog@gmail.com
Facebook : @Bikersenja.com blog
Instagram: Bikersenjablog
YT: Bikersenjavlog

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.